27 Oktober 2008

Formis Kampar, Gelar Halal bi Halal

Forum Mahasiswa KamparLEPAS merayakan Hari Raya Idul FitrI 1429 H, Forum Mahasiswa Islam (Formis) Kabupaten Kampar, menggelar halal bi halal dan makan sate basamo pada Selasa (21/10) lalu.

Kegiatan yang mengambil tema ‘’Syawal, Bangkitkan Persaudaraan Menuju Kemaslahatan Pribadi dan Ummat’’ ini, dilaksanakan di bawah Pohon Rindang (DPR) halaman Rektorat Universitas Riau (Unri), sekitar pukul 13.30 s/d 17.30 WIB. Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Negri (UIN) Suska Riau, Universitas Riau (Unri) dan Universitas Islam Riau (UIR) yang berasal dari Kabupaten Kampar.

Ramadhani, panitia acara kegiatan halal bi halal ini mengatakan kegiatan halal bihalal tersebut, adalah kegiatan rutin yang selalu diagendakan oleh Formis, setiap tahunnya.

‘’Iya, halal bi halal ini rutin kami (Formis, red) laksanakan setiap tahun. Dengan tujuan meningkatkan tali silahturahmi antar seluruh mahasiswa Islam, khususnya mahasiswa yang berdomisili di Kampar,’’ ungkap Dhani pada Expresi pada Rabu (22/10) lalu.

Selain itu, Dhani menambahkan juga halal bi halal tersebut juga dimanfaatkan dengan mensosialisasikan Formis Kampar kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa baru angkatan 2008/2009, baik dari kepengurusan maupun program kerjanya.(Melada CCMD, Mahasiswa Unri)

Banyak Dibaca