23 Oktober 2008

FT Umri Sosialisasi ke Perusahaan di Pekanbaru

FAKULTAS Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Rabu-Kamis (24-25/9) lalu melakukan sosialisasi ke berbagai perusahaan yang ada di Pekanbaru, seperti PT Agung Automal, PT PLN, PT Telkom, dan lain-lain.

Menurut Tim Promosi FT Umri, Ir Indra Hasan MT, sosialisasi ini bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama antar dunia pendidikan dengan dunia industri (usaha), yakni memberi peluang bagi karyawan perusahaan tersebut untuk melanjutkan pendidikannya, terutama di bidang otomotif, teknik mesin dan teknik industri. Artinya, dalam kesempatan ini, FT Umri mengajak karyawan-karyawan yang ada di perusahaan untuk bergabung dalam meningkatkan kualitasnya dengan mengikuti perkulihan di FT Umri.

‘’Kami yakin dan percaya, dalam meningkatkan kompetensi yang dibutuhkan dewasa ini, para karyawan-karyawan tersebut tentunya tidak akan tinggal diam untuk menambah ilmunya. Oleh sebab itu, kami dari FT Umri dengan tangan terbuka menunggu kehadiran calon-calon mahasiswa tersebut untuk bergabung dengan FT Umri,’’ ungkapnya.

Dalam perkulihan nanti, lanjutnya, pekerjaan mahasiswa tidak akan terganggu. ‘’Pagi hingga siang hari mereka bisa bekerja. Sedangkan malam harinya mereka kuliah. Makanya kita membuka kelas malam ini. Kita akan memberikan kemudahan bagi mahasiswa yang sudah bekerja,’’ ujarnya. Untuk lebih jelasnya dapat ditanyakan ke bagian pendaftaran mahasiswa baru di Umri, Jalan KH Ahmad Dalan Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.(Dodi Putra CCMD-Mahasiswa FKIP UIR/nto)

Banyak Dibaca