20 September 2008

Alumni Darel Hikmah dan IMPB Jakarta Buka Bareng

AHAD (14/09/08) kemarin, sekitar 200 orang lebih Alumni Darel Hikmah Pekanbaru mengadakan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan As-Shohwah Panam Pekanbaru. Acara yang mengambil tema ‘’Berbagi Kasih, Berbagi Ceria Dibulan Penuh Berkah’’ tersebut juga bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Pekanbaru Bertuah (IMPB) Jakarta.

Ketua panitia M Rahmi mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut terlaksana berkat kerjasama seluruh pihak.

‘’Alhamdulillah, kegiatan telah terlaksana dengan sukses berkat bantuan kawan-kawan alumni dan kawan-kawan IMPB Jakarta,’’ ujar M Rahmi yang juga alumni Darel Hikmah tahun 2006 ini. Ketua Pengurus Besar (PB) Ikatan Alumni Pesantren Darel Hikmah (Ikapdh) Ilham Saputra SE mengatakan kegiatan buka puasa dan Santunan ini merupakan agenda rutin PB Ikapdh setiap tahunnya.

‘’Ini merupakan kegiatan kita yang kesekian kalinya setelah pelantikan beberapa bulan yang lalu,’’ papar Ilham. Sedangkan ketua IMPB Jakarta Hifzanul Hanif juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum penting untuk saling berbagi antar sesama dalam bulan Ramadan sambil tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini dengan PB Ikapdh. Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah Ramadan yang disampaikan oleh Ust Sujarhadi, Alumni Darel hikmah yang pernah menjadi Juara II Pidato Melayu se-dunia di Malaysia beberapa waktu yang lalu.(Hendrawan ccmd/nto)

Banyak Dibaca