20 September 2008

FH UIR Gelar ‘Bubar’

Bertempat di Pondok Steak and Juice, Fakultas Hukum Universitas Islam Riau angkatan 2008 mengadakan buka berasama, Selasa (16/9). Acara ini bertujuan menjalin silaturahim antar sesama mahasiswa.

Panitia Pelaksana Muhammad Rustam mengatakan, hal ini dilaksanakan atas ide dari kawan-kawan, mengingat semua mahasiswa masih terbilang baru dan belum mengenal satu sama lain.

‘’Alhamdulillah, semua berjalan seperti yang diharapkan,’’ kata Rustam lagi.

Rustam juga mengharapkan kebersamaan ini tidak hanya dalam acara buka bersama di bulan Ramadan ini saja, hendaknya di luar bulan Ramadan juga terjadi kebersamaan dan kekompakan. Sama-sama saling hormat menghormati.

Pada kesempatan acara berbuaka puasa yang cukup singkat itu, hadir sejumlah mahasiswa dari kalangan muslim dan non muslim. Mahasiswa non muslim sebut saja Andi, Sahala dan Parlon Sihombing mengaku sangat senang diadakannya buka bersama ini, meski ia tidak muslim, namun dapat mengeratkan sesama.

‘’Saya menghormati dan saya sangat suka dengan hal yang seperti ini, tidak ada yang berbeda, semua sama, semua menjadi satu. Di kesempatan ini, kami ingin saling lebih dekat lagi,’’ ujar Andi.(Ridwan, CCMD)

Banyak Dibaca