18 September 2008

Melirik Kampus Riau Technology Simbol Mahasiswa Kreatif

Kampus yang terletak di Pekanbaru, tepatnya di Jalan Durian (Depan TVS) memiliki segudang prestasi dan keunggulan pada bidang multimedia. Metode pembelajaran kreatif dan aktif ini boleh dikatakan kampus satu-satunya yang berani membuka program baru di Riau.

Di dalam perkembangannya selama lima tahun terakhir, sudah banyak kampus yang mengadaptasi materi maupun sistem pembelajaran. Kampus ini boleh dikatakan simbol kreatif. Mengapa? kampus yang diasuh oleh Rudi dan kawan-kawan ini telah banyak menorehkan prestasi di tingkat nasional.

Sebut saja Thresa dan Angga Khusuma, siswa SD Kalam Kudus dan SD Cendana ini pernah mendapatkan penghargaan dari Muri tahun 2008 kategori pengarang buku termuda dan animator termuda di Indonesia. Bahkan, disuatu kesempatan, Angga pernah mengikuti festival film animasi Indonesia tahun 2005 di Jakarta dan Yogjakarta.

Prestasi ini cukup membanggakan, karena Angga bersaing dengan peserta sebanyak 34 Negara. Sebuah prestasi juga diperlihatkan oleh Christian, siswa autis ini juga menguasai multimedia, dari game sederhana opening video dan lain sebagainya. Nah, bagaimana dengan kamu? Berminat untuk bergabung? Cukup dengan membayar biaya pendidikan maksimal Rp.2.500.000,- saja (sampai bisa) kamu sudah bisa menikmati pendidikan dengan jurusan Multimedia, Desain Grafis dan Animasi Film. Buruan, karena pendaftaran hanya sampai bulan Oktober.(Ridwan CCMD)

Banyak Dibaca