08 September 2008

Gelar Talkshow Akbar di FE Unri

FE UnriKERJASAMA antara Fakultas Ekonomi ( FE ) Universitas Riau dengan A Mild dalam menggelar sebuah kegiatan akbar yang bertajuk ‘’Stay A Head Time To Decide Your Next Step’’ pada Kamis ( 4/09) di lapangan FE Unri.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.30 hingga 17.00 WIB ini, diisi dengan kegiatan Talkshow Akbar, Bazar, dan penampilan band-band hiburan sebagai hiburan. Pada acara Talkshow, acara ini mengambil tema ‘’Pilih Kerja Atau Gelar’’. Menurut Budi Suryanto, selaku Marketing Manajer Sampoerna mengatakan, tema itu diambil sesuai dengan realita yang terjadi pada mahasiswa saat ini.

‘’Iya, tema itu emang pas banget dengan mahasiswa. Setidaknya, kami (A Mild, red) berusaha memberikan solusi terbaik dalam memecahkan persoalan tersebut yang kadang-kadang tidak terselesaikan oleh mahasiswanya,’’ ungkap Budi kepada Expresi hari itu.
Dalam talkshow, A Mild membagi acara menjadi empat sesi yaitu pada sesi pertama dimulai pada pukul 9.30 hingga 10.30, sesi kedua 11.30 hingga 12.30, sesi ketiga 13.30 hingga 14.30, dan sesi terakhir dari pukul 15.30 hingga 16.30. Perihal demikian, dikarenakan jumlah Mahasiswa yang mengikuti talkshow tak sebanding dengan jumlah tempat yang telah tersedia.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Dekan I, Drs Kennedy MM Ak mengatakan, pihak Universitas menyambut baik acara yang digelar oleh A Mild ini. ‘’ Semoga para mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan mendapat ilmu yang bagus dalam pencarian solusi terhadap pilihan-pilihan yang terjadi pada kehidupan mahasiswa sekarang ini,’’ ungkap Kennedy, dalam kata sambutannya pada kegiatan A Mild Campus to Campus.(Melda/Hendrawan CCMD)

Banyak Dibaca