24 September 2008

Ke Bazar dan Pasar Murah di Kantor Wali Kota Pekanbaru yuk!

Bersamaan dengan santunan, berupa penyerahan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa dan Keluarga Prasejahtera di halaman kantor wali kota Pekanbaru, Wali kota, Herman Abdullah MM, juga meresmikan pembukaan Bazar dan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah kota.

Bazar dan Pasar Merah yang dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan barang-barang Idul fitri (lebaran-red) ini letaknya cukup strategis, di Halaman kantor wali kota Pekanbaru. Stand dibuka di sebelah Utara dan Selatan halaman Kantor. Pengadaan bazar dan Pasar murah ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan warga kota dengan harga terjangkau dan murah, dalam menghadapi Idul Fitri 1429 H yang kurang dari seminggu lagi.

Wali kota dalam sambutan peresmiannya juga mengatakan akan mengadakan open house di kedaiman Wali kota pada idul Fitri nanti. Setelah peresmian acara dan penyerahan bantuan, walikota langsung menuju stand guna meninjau setiap stand yang didirikan di sebelah Utara dan Selatan kantor yang terdapat di jalan Sudirman Pekanbaru itu.

2 komentar:

  1. Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI..sambil belanja tentunya

    BalasHapus

Banyak Dibaca