08 September 2008

Ungu Ngabuburit di Pekanbaru

Ungu Band ke PekanbaruBand papan atas Indonesia, Ungu, akan ngabuburit bareng warga Pekanbaru, Jumat - Sabtu, 12-13 September 2008 mendatang. Acara ini didukung langsung oleh Suzuki.
Bertempat di lapangan Masjid Agung Annur, Ungu bakal menghibur warga Pekanbaru. Eits.. jangan fikir Ungu bakal membawakan lagu nge-beat andalannya. Namun, Ungu hanya akan membawakan lagu religinya. Palingan untuk lagu pop, Ungu bakal mengarasement lagunya itu dengan nada yang slow.

Nggak hanya Ungu loh!, tim nasyid Raihan dan ustadz kondang, Subky bakal ikut memeriahkan acara ini.

Acara ini juga bakal diisi dengan kegiatan bazar Ramadan, pasar murah, pameran produk Ramadan, produk elektronik, dan pameran produk Suzuki.Khusus untuk acara ini, Suzuki bakal memberikan diskon 25% untuk pembelian sparepart dan aksesoris Suzuki. Asyik nggak tuh!.

Nah! kalau kamu beli produk Suzuki jenis apa aja, kamu bakal dapatin CD ekslusif Ungu “Aku dan Tuhanku” plus buka bareng Ungu. Jangan khawatir, diujung acara bakal ada pengundian doorprize untuk para pengunjung.

Namun, sayang. Panitia tidak menyebutkan jam berapa Ungu tampil di lapangan Masjid Agung Annur. Makanya, biar kamu nggak ketinggalan akhir pekan ini, datang aja ke Masjid Agung Annur, sekaligus buka bareng Ungu dan tarawihan bareng Pasha. Kepengen kan? Gabung yuk!.

3 komentar:

  1. bagus dong ungu ke pekanbaru, semoga di hari2 berikutnya artis2 datang ke pekanbaru merayakan pekanbaru dengan banyak pesona acaranya da keunggulan kotanya sebagai kota bertuah yang aman,bersih dan lengkap dalam bekerja dan melakukan segala aktivitas masing2, sukses selalu pekanbaru, kota ku da sebagai kampung aku sendiri, terimakasih

    BalasHapus
  2. bagus dong ungu ke pekanbaru, semoga di hari2 berikutnya artis2 datang ke pekanbaru merayakan pekanbaru dengan banyak pesona acaranya da keunggulan kotanya sebagai kota bertuah yang aman,bersih dan lengkap dalam bekerja dan melakukan segala aktivitas masing2, sukses selalu pekanbaru, kota ku da sebagai kampung aku sendiri, terimakasih

    BalasHapus
  3. @Bambang: Artis memang banyak ke Pekanbaru bang, lihat aja FFI 2007 dilaksanakan di Riau. Terima kasih...

    BalasHapus

Banyak Dibaca