22 September 2008

Ayo Nyoblos!, Pilih Gubernur Masa Depan Riau Hari ini

Tidak beberapa hari lagi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Riau tahun 2008 akan segera dihelatkan, tepatnya pada hari Senin22 September ini. Tentukan pilihan anda siapa yang akan memimpin Riau 5 tahun ke depan (2008-2013).

Sudah memiliki hak pilih?. Ada berita buruk bagi para pemilih baru, khususnya yang belum pernah ikut dalam pemilihan sebelumnya. Berdasarkan beberapa sumber hak pilih atau kartu pemilihan masih menggunakan data-data lama, sehingga yang dapat memilih hanya yang pernah ikut dalam pencoblosan pemilihan Presiden dan pemilihan Bupati sebelumnya. Ada apa dengan KPUD Riau?.

KPUD Riau dan partai-partai telah menyediakan 3 (tiga) pasangan calon yang sudah sangat dikenal dan populer, terutama masa-masa pencalonan dan kampanye yang berlangsung dalam minggu-minggu terakhir menjelang Pilkada Riau 2008 ini.

Calon nomor urut 1, Drh. Cahidir MM, Ketua DPRD yang berpasangan dengan Suryadi. Pasangan Chaidir-Suryadi mempunya Visi:
"Mewujudkan Riau sebagai provinsi utama di Sumatra dalam hal kesejahteraan umum, keadilan, kemakmuran, dan kecerdasan masyarakat menjelang tahun 2013."

Calon nomor urut 2, HM Rusli Zainal, Mantan Gubernur Riau yang berpasangan dengan Mambang Mit. Pasangan RZ-MM mempunyai Visi:
"Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Dalam Lingkungan Masayarakat yang Agamis dan Sejahtera Lahir Bathin di Asia Tenggara Tahun 2020."

Calon nomor urut 3, Drs.H Thamsir Rachman, Mantan Bupati Inhil yang berpasangan dengan Taufan Andoso. Thamsir-Taufan mempunyai Visi:
"Mewujudkan Provinsi Riau Yang Maju, Adil dan Merata, Sejahtera Serta Agamis Sebagai Pusat Perekonomian Dan Kebudayaan Melayu Di Asia Tenggara Tahun 2020."


Sekarang kembali kepada hati nurani pemilih sendiri, yang mana yang paling cocok memimpin Provinsi Riau dan duduk di Gedung Pemerintah yang baru berlantai 9. Pilihan anda menentukan masa depan Riau, pilihlah salah seorang calon Gubernur atau anda termasuk Golongan Putih (Golput).

2 komentar:

Banyak Dibaca