08 September 2008

FKKI, Gelar Tarhib Ramadhan

TARHIB, kegiatan penyambutan bulan suci Ramadan dan Penyambutan mahasiswa baru Universitas Islam Negri ( UIN) Suska Riau angkatan 2008/2009, telah digelar oleh Forum Kajian Islam Intensif (FKKI) dan As Syam, Rohis UIN Suska Riau, Jumat ( 23/08) di Mushalla Tarbiyah UIN Suska Riau.

Kegiatan rutin tiap tahun yang digelar ini, diisi dengan beran penyampaian materi tentang pentingnya Ramadhan untuk suluruh kaum muslim dan muslimah, serta acara perkenalan FKII, sebagai lembaga Keislaman di UIN Suska Riau kepada seluruh Mahasiswa baru.

Menurut M Syafaat, ketua panitia pelaksana Tarhib, mengatakan, acara ini, khusus diadakan untuk seluruh keluarga besar UIN Suska Riau dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Disamping itu, Syafaat mengungkapkan, semoga acara yang digelar ini dapat mempererat tali silahturahmi diantara kita semua, dan tentunya dapat meningkatkan pula semangat keagamaan mahasiswa UIN Suska sehingga tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran norma etika di lingkungan UIN Suska Riau.” Ungkap Syafaat dalam kata sambutannya di Tarhib Ramadan

Kepada Xpresi, ketua panitia FKII, Raja Hasriadi mengatakan, bahwa kegiatan Tarhib ini akan dilanjutkan lagi pada Kamis, ( 11/09) yang diisi dengan kegiatan seni kreatifitas Dibawah Pohon Rindang ( DPR ) UIN Suska, dan Minggu, (14/09) diisi dengan dialog oleh Dewan Mahasiswa ( DEMA ) dan Rektor UIN Suska Riau, (....) di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Perihal demikian, Raja Hasriadi mengungkapkan lagi bahwa, adanya keterbatasan waktu dalam menyelenggarakan acara-acara di kegiatan Tarhib ini.(Melda,CCMD)

Banyak Dibaca