21 Desember 2008

Air Hostess for Vacation Guest Star on Indie Day Out

Konser Air Hostess for VacationAir Hostess for Vacation, Jumat(11/12) menggebrak panggung Indie Day Out. Event perdana yang diselenggarakan oleh 369inc ini berhasil memukau komunitas Indie Padang. Nggak hanya itu, AHFV berhasil memukau ratusan penonton udah dari sore memadati lapangan parkir, Lapangan Kampus AKBP Padang. Air Hostess sampai di Padang pukul 08.00 Wib. Setelah istirahat, Band jebolan L.A Lights Indiefest Volume 2 ini melanjutkan talkshow di Radio Star 92,4 FM.

Di radio ini, AHFV interaktif hampir selama sejam dan akhirnya balik ke Hotel dan siap-siap untuk tampil malamnya. Pas tampil, walau sempat diguyur gerimis sebelum dan sesudah penampilan, penonton tetap bertahan hingga ke pukul 22.30 WIB, AHFV tetap mengajak penonton bernyanyi dengan membawakan 8 lagu. Diantaranya, Hellicopter, Kill the Director, Balaclava dan fake fales. dan AHFV juga sempat berkolaborasi dengan Rubber Clock band.

Rubber Clock Band adalah band yang juga pernah masuk 40 besar di LA Indiefest. Namun, gagal untuk masuk ke babak berikutnya. Kolaborasi AHFV dengan Rubber Clock membuat penonoton makin semangat. “Di Padang, kami baru tampil untuk pertama kalinya, walau begitu, pesan-pesan kami ke penonton tersampaikan”Kata Api, gitaris AHFV.

“Terus berkarya dan jadilah diri sendiri dan jangan takut dengan pasar, karna pasar dapat kita ciptakan”tambah Cokie, drummer AHFV.

Abbot juga menambahkan, AHFV akan tampil lagi di luar Sumatra. “Agar nggak ketinggalan liat jadwal show kami di situs www.ahfv.net atau www.friendster.com/ahfv” terang Abbot.

Saat dikonfimasi mengapa AHFV bisa jadi bintang tamu Ega bilang “Kebetulan, AHFV sama-sama dari Sumatra. Jadilah mereka Guest Star di event ini, Kami dari wadah 369 inc sangat memuji karakter musik mereka apalagi di drum vokal” Imbuh ega.
Andri drummer RC mengatakan hal yang sama. “Kami dari Rubber Clock, senang bisa sepanggung dengan AHFV. Nggak begitu gugup, karna pernah satu event dan secara musik, saat

kami duet disesi terakhir lagu A Call To malah membuat tambah semangat” akunya. Indie Day Out merupakan Event Perdana 369 Inc. Ega, selaku panitia penyelenggara dan Manajer Rubber Clock band menjelaskan, Indie Day Out adalah bentuk penghargaan kepada seniman kreatif Indie padang juga sebagai semangat berkreativitas kepada sineas muda, event ini juga didukung penuh oleh ardana music studio, sixteenhole. “IDO ini lebih mengarah ke edukasi entertaiment,nantinya next event juga berisi cinematography, fotographi, music, midi music” jelasnya lagi.

“Nantinya event ini akan di menjelajahi di daerah padang sekitarnya dengan menggelar tour dengan content yang sama”tutup ega tuntas.

Lengkap di AHFV.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca