06 Desember 2008

Pengurus HMJ Se-FKIP UIR Dilantik

”Jangan Sampai Abaikan Kuliah”

Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Riau (UIR) periode 2008-2009 dilantik, Kamis (4/12) lalu. Pelantikan ini dilakukan oleh Dekan FKIP UIR Drs Amir Amjad MPd, bertempat di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Pengurus HMJ yang dilantik antara lain jurusan Bahasa dan Seni Indonesia yang diketuai Muhadir Muhammad, jurusan Bahasa Inggris yang diketuai Ika Syafriani, jurusan AKutansi yang diketuai As’ari, jurusan Sendratasik yang diketuai Rudianto, jurusan Pesjaskesrek yang diketuai Maman Irmansyah, jurusan Matematika yang diketuai Annajmi dan jurusan Biologi yang diketua Beni.

Pelantikan ini dihadiri Pembantu Rektor (PR) III Drs Rafyunir Rauf Msc, Pembantu Dekan III Drs Muslim Skar MSn, semua ketua program studi dan para dosen di lingkungan FKIP UIR, Gubernur BEM FKIP UIR, Rasoki serta para ketua tingkat.
Selain berprestasi di organisasi, juga mahasiswa harus berprestasi di bidang akademik. ’’Selesaikan tugas-tugas keorganisasian dengan benar dan juga akademik tepat waktu. Jangan sampai gara-gara mengurus HMJ ini, kuliah terbengkalai,’’ tambahnya.

Hal yang sama juga dikatakan PR III, Drs Raftunir Rauf MSc. ’’Buatlah program yang sesuai dengan himpunan jurusan,’’ ujarnya. Dalam pada itu, ia mengatakan untuk tahun 2009, anggaran untuk kegiatan mahasiswa dinaikkan menjadi Rp 750 ribu.
Usai pelantikan diikuti dengan berbagai penampilan kreatif dari masing-masing jurusan.(Dodi Putra-CCMD)

Banyak Dibaca