06 Desember 2008

New Album GARASI II

New Album GARASI II Sebuah band yang lahir dari semangat, dedikasi, dan rasa cinta terhadap musik melahirkan sebuah nama yaitu GARASI. Ketiga personil band GARASI yang sebelumnya tidak pernah bertemu ini, datang dari latar belakang dan aliran musik yang berbeda. Komitmen yang tinggi dan rasa cinta terhadap musik membuat kekakuan itu tidak berlangsung lama. Selera musik yang berbeda-beda dari para personilnya, kemudian malah memperkaya nuansa musik yang mereka ciptakan.

Kali ini Album kedua GARASI II tetap dengan personil yang sama tapi dengan popularitas berbeda, mencoba tetap hadir dengan karakter sound rock yang dominan. Dengan list lagu di antaranya Lelah, Tak Ada Lagi, Luna, Duakan Aku, Ingin Kau Kembali, dan Aggressive Trace menjadikan band ini siap menambahkan nuansa baru diblantika musik nusantara.


Dengan musiknya, GARASI ‘berteriak’ tentang keresahan, ketakutan, dan pemberontakan, sepertinya album ini salah satu yang mesti kamu punya deh, silahkan cek ke toko musik langganan kamu. (dodi ccmd/net)

Banyak Dibaca