06 Desember 2008

Mahasiswa dan Dosen Akuntansi Unri Berkemah di Pariaman

Himpunan mahasiswa (Hima) Akutansi (Ak), Fakultas Ekonomi ( Fekon ) Universitas Riau ( Unri), menggelar Bakti Kemah Mahasiswa ( BKM ) di Sijangek Pariaman Padang selama empat hari.

Kegiatan yang digelar rutin setiap sekali setahun ini, diikuti lebih dari dua ratus mahasiswa jurusan Akutansi Unri dari berbagai angkatan dan beberapa para dosen Fakultas Ekonomi.

Dengan menggunakan lima bus milik Unri, Kamis (27/11), pukul 19.30 WIB , rombongan BKM Hima Ak, meninggalkan Pekanbaru menuju kota tujuan.
Dalam perjalanan tersebut, seluruh rombongan BKM Hima Ak sangat antusias. Terbukti, dengan kompak dan semangat, seluruh rombongan bernyanyi dengan suka ria selama dalam perjalanan.


”Di perjalanan, kami bernyanyi ria,” ungkap Juju, salah satu peserta BKM.
Sebelum sampai ke Kota Sijangek Pariaman, Jum’at (28/11) pukul 10.30 WIB, rombongan Hima Ak, menyempatkan waktu untuk mengunjungi pabrik semen Padang di Indarung Sumatera barat ( Sumbar). Ini dilakukan hanya untuk sekedar melihat dengan jelas lokasi dan suasana yang terjadi pada perusahaan tersebut.

Berlanjut setelah itu, rombongan kembali melakukan perjalanan ke kota Sijangek Pariaman yang menjadi tempat kegiatan BKM Hima Ak tahun 2008.

Berbagai kegiatan digelar. dari senam pagi ala Fekon, hiking, games, atraksi kreatifitas (drama, menyanyi, akustik, puisi, menari), dan acara Katakan Cinta.
’’Pastinya, semuanya ini adalah salah satu cara mendekatkan hubungan kami antar seluruh mahasiswa Fekon khususnya mahasiswa Akutansi. Kapan lagi, bisa seneng-seneng dan ngumpul bareng sama semuanya. Pokoknya, bersenang-senang dan kompak-kompakan deh di sini,” ungkap Junior, panitia pelaksana BKM Hima Ak pada Xpresi. (Melda CCMD, FE Unri 07)

Banyak Dibaca