06 Desember 2008

Gubri Ajak Kabupaten/Kota Bersama Bangun Riau

Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MPGubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP mengajak seluruh kabupaten/kota di untuk bahu membahu membangun negeri ini. Sebab, tanpa kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan kabupaten/kota, sulit pembangunan berjalan. Antara Pemprov dan kabupaten/kota harus saling bersinergi.

Hal itu dikatakan Gubernur di Pekanbaru, kemarin. Menurutnya, tanpa usaha tersebut, mustahil membangun Riau. Ketertinggalan Riau dari berbagai sektor harus dikejar secara bersama-sama, karena Pemprov tidak bisa sendiri, begitu juga dengan kabupaten/kota.

‘’Saya yakin dengan kebersamaan, kita akan bisa mengejar berbagai ketertinggalan. Dengan kebersamaan, kita optimistis Riau yang kita idamkan sebagai negeri yang bertamaddun dan negeri yang sejahtera akan bisa dicapai. Kuncinya adalah kebersamaan,’’ ujarnya.

Ditambahkan gubernur, di dunia ini tidak boleh hidup sendiri, semuanya harus bergandeng tangan dalam mencapai sesuatu khususnya mencapai apa yang diinginkan rakyat. Apa yang diperlukan rakyat harus dilaksanakan bersama-sama. Pemprov Riau, tambahnya, tidak akan bisa menyediakan apa yang diinginkan rakyat, jika kabupaten/kota hanya berpangku tangan.

Sumber: Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca