18 Desember 2008

Nanny With A Gun, Band Jalur Indie Pekanbaru

Nanny With A GunIndie merupakan singkatan dari independen (independent), indie mempunyai definisi menjadi tidak tergantung pada aliran yang umum saat ini (mainstream). Tidak hanya sekedar mandiri, namun menjadi indie berarti harus berani tampil beda dan berani melakukan percobaan. Kata indie ini pun sering dihubungkan dengan musik, film, dan bisnis. Menggunakan kata indie, suatu kreasi artistik akan dianggap berada di luar aliran komersial, yaitu tanpa dukungan dari label mayor, studio mayor, atau sumber lain dengan keuangan yang melimpah.

Adalah nanny with a gun, band indie postpunk kota pekanbaru ini terbentuk awal januari lalu.mencoba mengambil peruntungan di jalur indie, mereka bilang, musik bukan untuk dijual, tetapi untuk dinikmati "Music for soul not for sale" kata Ve saat ditemui di kediaman nino, bassist air hostess for vacation (ahfv) band ini yang diprakarsai oleh air hostess for vacation ini dipiloti oleh ve(vokal) Ilham(drummer) dede(guitar) dan radit (bassist).

Bukan untuk sekedar bermusik, tetapi menikmati musik "Kami mencoba Bermusik di jalur indie, enggak ada paksaan dari orang lain,kami jadi diri sendiri"Kata NWAG serempak.

Target kedepan? "Nanny sendiri sebenarnya udah mulai ikutan demo ke Indiefest, namun karna kurang persiapan jadi enggak masuk, tapi tahun depan, kami akan mencoba peruntungan di jalur itu"tutup ve singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca