05 Desember 2008

Jalan Sukakarya Hancur: "Pedih Rasanya Diingkari Janji"

Bagaimana rasanya kalau janji yang sudah dibuat seseorang hingga kini tidak ditepati ? Sakit pasti rasanya. Dulu sewaktu kampanye, menjanjikan akan memajukan dan mengembangkan daerah menjadi rapi dan enak dijalani, tapi ketika sudah menduduki posisi yang diincar, lupa alias hilang janji semuanya. Daerah ini terdapat di Jl. Suka Karya Kualu Desa Kualu Kecamatan Tambang, perbatasan Desa Tarai dan Kualu.


Tampak dikejauhan batas pengaspalan, siapa yang gak ngiri dengan kondisi ini ?, pernah sih di ratakan dengan alasan agar pengguna jalan merasa nyaman dengan perjalanannya. Mungkin pihak terkait seperti pemerntah daerah dapat meninjau kondisi seperti digambar. Mungkin Dinas Perhubungan bisa memperhitungkan kembali pajak kendaraan yang sudah disetorkan untuk perbaikan jalanan. Mungkin dinas pekerjaan umum bisa melirik keadaan ini. Mungkin juga Ketua RT sepanjang jalan ini bisa mengusulkan untuk perbaikan.

Kondisi jalanan saat ini sangat mengkawatirkan, debit pemakai jalanan ini bisa kita hitung ada lebih kurang 1000 / hari nya. Perhitungkanlah kondisi dan keadaan ini. berita terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca