13 Desember 2008

SS 412, Rayakan Ultah di Pondok Lesehan

SS 412, Rayakan Ultah di Pondok Lesehan Sanggar Seni (SS ) 412 Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Riau (Unri ) punya cara unik untuk merayakan ulang tahunnya ke-15. Mereka menggelar acara di pondok lesehan di lingkungan kampus Fekon Unri, Sabtu (8/12).

Acara yang dimulai pukul 10.00 sampai siang hari ini dihadiri para mahasiswa Fekon Unri yang tergabung dalam anggota SS 412. Tak ketinggalan, Pembantu Dekan III Fekon Unri, Drs Syapsan MSi.

Acara diisi dengan penampilan band-band dari pasukan SS 412 yang atraktif dan bersemangat. Setelah itu, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Drs Syapsan MSi, dan disusul dengan peniupan lilin dan pemotongan kue oleh seluruh Anggota SS 412.
Kepada Xpresi, ketua panitia pelaksana acara HUT SS 412, Rahmad Riandra mengatakan, acara yang digelar sekali dua tahun ini berjalan dengan lancar dan cukup sukses.

“Iya, acara ini cukup sukses. Terlebih lagi dari semangat anggota SS 412 dalam menggelar acara ini,” ungkap Rian


Selain itu, Rian menambahkan, peringatan hari jadi SS 412 yang digelar rutin setiap sekali dua tahun ini sekalian juga digelar untuk menyambut pengurus-pengurus baru SS 412.

’’Semoga dalam acara HUT SS 412 yang ke 15 tahun ini, SS 412 lebih eksis dan maju lagi. SS 412 sebagai wadah menampung atau menyalurkan bakat-bakat seni para mahasiswa Fekon ataupun seluruh fakultas di Unri. Dengan harapan, memberikan yang terbaik untuk semuanya,” ungkap Rian lagi. (Melda-CCMD)

Banyak Dibaca