01 November 2008

Air Hostess For Vacation (AHFV) Luncurkan Extended Play

Air Hostess For Vacation (AHFV) Luncurkan Extended Play  Dowbload MP3 Lagu AHFV - A Call to..
Dowbload MP3 Lagu AHFV - Trust Me
Dowbload MP3 Lagu AHFV - Fool Agaian
Dowbload MP3 Lagu AHFV - Last Country

Jebolan LA Lights Indiefest 2007, Air hostess for vacation baru-baru ini meluncurkan EP perdana mereka yang diberi judul NO FAKES, NO RULES. EP (Extended Play) yang
berisikan 4 lagu mereka seperti A call to..., Trust Me, Fool Again dan The Last Country. EPini juga berisikan bonus video klip mereka yang dirilis beberapa waktu lalu di Kawah Putih, Bandung. Selain itu, juga live video saat perform di jakarta dan new stiker AHFV.

Saat diinterview di Furaya Hotel (28/10), AHFV yang digawangi oleh Abbot(Vokal) Coki(Drummer)Apie(Gitar) dan Nino(Bassis) mengatakan, dikeluarkannya EP ini sebagai persiapan awal untuk proses pembuatan full album.


"EP sengaja kita rilis terbatas, dan didistribusikan hanya melalui via telphone dan dibeberapa distro lokal"Kata coki.Coki juga menambahkan, untuk awal, EP ini telah dipasarkan di distro Flush dan Flagship.

"Pada aWalnya kami hanya mencetak 100 Keping dan terjual habis, untuk itu, buat teman-teman yang belum dapet, bisa memesannya via telphone di 0761 8336515 atau di 0852 784 0852 784 56005 "Kata Abbot.

Hentak Jakarta dan Batam.

Sukses dengan promo kedalam dan luar kota, AHFV baru-baru ini, baru saja diundang dalam event JAKARTA JAM, event yang berlansung di Tennis Indoor Senayan-Jakarta ini memukau penonton yang sudah siapmenunggu aksi panggung SIMPLE PLAN dan New Found Glory.

Setelah itu, Tour Air hostess for Vacation dilanjutkan di Batam, Kepulauan Riau.
Dikatakan Apie, konser yang berlansung 45 Menit itu berhasil memukau ribuan penonton yang dari sore sudah memadati alun-alun engku putri batam center. "Buat teman-teman yang ada di Padang, tunggu aksi kami selanjutnya disana" Tutup nino singkat.

1 komentar:

Banyak Dibaca