13 November 2008

Kedai Kopi Massa Kok Tong Lirik Pekanbaru

Kedai Kopi Massa Kok Tong yang sudah mulai beroperasi sejak 1925 silam, sekarang telah hadir di Pekanbaru dengan mengambil lokasi tepat di samping Hotel Grand Elite Pekanbaru. Kedai kopi khas Siantar ini hadir memenuhi permintaan pasar yang luar biasa. Sebab, sejak mulai dipasarkan di Pekanbaru tahun 1987 lalu, kopi khas Siantar ini cukup potensial dan menjanjikan.

‘’Selaku pengusaha lokal yang punya kebun kopi, kilang kopi dan kedai kopi, kami ingin kembangkan sayap ke luar Pulau Sumatera. Bila di Sumatera kami hadir di Sun Plaza dan Medan Fair, maka di Pekanbaru kami hadir di samping Hotel Grand Elite. Setelahnya, kami juga akan mengembangkan sayap ke Jambi, Palembang dan sampai Jakarta,’’ ucap Paimin Halim SH, Manajer Kopi Massa Kok Tong.

Paimin mengatakan, beberapa ciri khas atau menu kopi yang disajikan, di antaranya adalah kopi jelly, kopi telur, kopi latte dan lainnya.

‘’Cita rasanya berbeda dan konsumen bisa mencicipi kenikmatan cita rasa kopi khas Siantar ini dengan roti secara gratis sampai dengan 31 Agustus ini. Tetapi hanya yang membawa undangan, baik lisan atau tulisan, yang bisa mencicipi kelezatan dan cita rasa kopi Massa Kok Tong,’’ ujarnya.

Dikatakan, pihaknya agak sedikit terlambat masuk pasar Pekanbaru. Padahal akses dan potensi pasar kota ini cukup menjanjikan.

Menurut pengelola, kafe Kok Tong telah menggelar grand opening pada akhir pekan Agustus lalu, dan kini masyarakat bisa mencicipi kelezatan cita rasa kopi yang sebenarnya dengan datang ke Kedai Kopi Massa Kok Tong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca