20 November 2008

Badrun, Ketua IKAPDH Riau Terpilih

KETUA baru Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Darel Hikmah (IKAPDH) Riau akhirnya terpilih. Berdasarkan Musyawarah Wilayah (Muswil) IKAPDH Riau yang diadakan pada Minggu (2/11) lalu itu, Badrun diputuskan sebagai penjabat ketua untuk satu tahun ke depan. Pada acara yang dilangsungkan di Sekretariat PB IKAPDH Panam, Pekanbaru itu hadir setidaknya sekitar seratus (100) orang lebih Alumni Dar-El Hikmah yang berdomisili di Riau.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Penasehat PB IKAPDH Jefrin E Hulawa Husna, MA dan Ketua beserta Wakil Ketua PB IKAPDH Se- Indonesia. Ilham, Ketua PB IKAPDH se- Indonesia, mengatakan acara Muswil IKAPDH Riau ini merupakan amanat MUNAS PB IKAPDH dan sudah lama diagendakan, namun baru kali ini dapat dilaksanakan.
Badrun, Ketua IKPDH Riau terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni yang ada di Riau, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin IKAPDH Riau satu tahun kedepan, ia mengatakan hal itu merupakan amanah yang harus diembannya.

‘’Ini merupakan amanah dan kepercayaan dari kawan-kawan yang harus saya laksanakan,’’ ujar Badrun, Alumni tamatan 2005 yang kini sedang menjalani kuliah di semester tujuh UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau.


Badrun sendiri mengajak kepada para Alumni untuk bergabung dan sama-sama memajukan IKAPDH Riau. IKAPDH Riau sendiri merupakan organisasi Alumni Ponpes Dar-El Hikmah yang menaungi para Alumni yang ada di Riau. Organisasi ini dikoordir langsung oleh Pengurus Besar (PB) IKAPDH se-Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Ilham Saputra dan Syukron Darsyah. Pada akhir acara para Alumni menyempatkan diri untukberfoto bersama.(Hendrawan-ccmd)

Banyak Dibaca