11 November 2008

Lagu Baru d’Massive Janji Nge-beat di Album Baru

d’Massive Janji Bakal Keluarin Lagu Lebih Nge-beat  Download MP3 Lagu Baru D'Massive 2009 dibawah.

Hey sobat Xpresi, pasti tau dong, dengan band pemenang A Mild Live Wanted 2007 ini.Nama Bandnya d’Massive. Nggak anak muda banget deh, kalau nggak tau ama band kondang yang satu ini. Jumat sore (7/11) kemarin, Xpresi sempat nimbrung bareng d’Massive dalam acara jumpa pers di Hotel Sahid, Pekanbaru. Wah.. nggak nyangka banget yah, walau udah dikategorikan band pendatang baru yang sukses, ternyata personilnya ramah, imut, baek hati, nggak jutek, pokoknya jauh dari kata sombong deh! Berikut hasil wawancara Xpresi ama personil d’Massive dan kru penyelenggara konser d’Masiv yang diadakan Sabtu malam (9/11) di belakang Gedung Juang, Pekanbaru kemarin.

Xpresi: Apa khabar d’Massive, sehat?

d’Massive : Alhamdulillah, sehat dan baek-baek aja nih! Segerr banget..!! :-).

Xpresi: Oya, gimana rasanya setelah nyampe ke Pekanbaru, asyik nggak? apa sih yang menyenangkan di Pekanbaru ini?

d’Masiv: Kebetulan, kemarin kami sempat ke Batam dulu. Siang tadi (Jumat.red) kami baru nyampe di Pekanbaru.


Jadi, belum sempat kemana-mana nih. Palingan tadi diajakin makan siang bareng ama kru A-Mild. Apalagi tadi sempat cobain gulai ikan patin, enak banget gila...! Gulai ikan patin, makanan khas Pekanbaru kan?

Xpresi : Yaps! benar banget. Gulai ikan patin emang salah satu makanan khas daerah Riau. Oya, langsung aja yah, boleh tau nggak, band apa sih yang menjadi influence (pengaruh.red) bagi d’Massive, untuk menetaskan lagu-lagu baru, dan hits seperti sekarang ini?

d’Masiv: Sebenarnya, banyak band yang menjadi pengaruh dan sebagai inspirasi kami dalam membuat lagu-lagu terbaik. Kayak Gigi, Dewa, band-band luar negeri. Pokoknya banyak deh! Yang pasti, kami juga memperhatikan band-band lain untuk perkembangan band kami ini.

Xpresi: Sependengaran Xpresi, lirik lagu d’Masiv, menyentuh banget yah! Itu lirik lagu hanya buat-buatan aja, atau emang ada kisah nyata di dalamnya?

d’Masiv: Benar banget. Kebetulan pada album perdana, kebanyakan Ryan (sang Vokalis.red) yang ngarang. Itu semua Ryan buat berdasarkan kisah nyata dan nulisnya emang dari hati yang paling dalam banget nget..nget!. Seperti lagu ‘Diantara Kalian’. Ryan pengen banget nyanyi dari hati dan pendengar pun bisa merasakan apa yang Ryan rasakan. Begitu juga dengan personil d’Masiv yang lain. merasakan efek yang sama dari lagu “diantara kalian” itu. Karena, kalau buat lirik dari hati, nyanyi dari hati dan mengaresement musik dari hati, lagunya pasti lebih ber-taste dan banyak yang suka, benar khan?

Xpresi: Hehe.. Ya juga sih!..Oyah, sejak Album perdana, d’Masiv terkenal banget dengan lagu mello-nya. Apa nggak coba bikin lagu-lagu nge-beat gitu, biar beda aja gitu?

d’Masiv : Ya, Itu sih kebetulan aja. Sejak awal, kami udah terkenal dengan lagu mello nya. Kayak lagu “Tak Bisa Hidup Tanpamu, Cinta ini membunuhku, dan Diantara kalian”. Tapi, sebenarnya lagu-lagu lain juga ada nge-beatnya. Seperti lagu baru “Merindukanmu” . lagu itu udah kami bikin dengan arranger yang lebih nge-beat kok! Tapi, kami janji deh!.. pada Album baru nantinya, kami bakal bikin lagu yang lebih nge-beat lagi. Tenang aja, Itu semua udah dipersiapkan kok! Tinggal, kapan waktu yang tepat untuk launching-nya. Tungguin yah.. jangan sampai nggak beli Album baru d'massive loh!.

Xpresi: Xpresi pernah dengar, d’Masiv disamakan dengan band luar negeri The Muse. Karena, musiknya yang agak Metal alias Mello Total. Benar nggak sih dan Apa nggak risih tuh?

d’Masiv: Wah.. itu juga udah sering kami dengar di berbagai media. Tapi, kami semua positif thinking aja kok. Kalau kami dibilang ikut-ikutan, berarti band kami diperhatikan dong sama penikmat musik. benar nggak? Tapi, ya.. kalau mencontoh untuk kebaikan kenapa nggak? Yang penting kami akan buat perfomance terbaik untuk para d’Masiver (sapaan akrab d’Masiv). Dan nggak mau mengecewakan pada d’Masiver.

Xpresi : Buat pihak penyelenggara, mengapa, kok d’Masiv sih yang dipilih untuk konser A-Mild Live kali ini?
Buddy(Promotor): Sebenarnya, d’Masiv itu jadwalnya udah padat banget hingga akhir tahun ini. Namun, saya pengen aja melihat d’Masiv manggung di Pekanbaru. Soalnya, d’Masiv baru pertama kali kesini, dan saya ingin memperlihatkan kepada warga Riau (Pekanbaru-khususnya), inilah d’Masiv itu sebenarnya. yang dapat dilihat secara nyata. Itu aja sih...

Xpresi : Oya, beberapa konser sebelumnya sempat batal, karena nggak dapat izin lah, hujan lah, badailah, apa nggak takut konser d’Masiv ikut-ikutan batal juga?
Yudhie (Panpel) : Itu semua sudah kami persiapkan. Untuk keamanan kami sudah siapin tim keamanan yang tangguh. Kalau soal hujan, badai atau cuaca buruk. Itu semua sudah kami fikirkan kok. Kami udah nyediain pawangnya. Pokoknya doakan aja yah, semoga konser d’Masiv ini lancar dan nyaman.

Xpresi: Terakhir nih, buat d’Masiv. Apa sih, arti d’Masiv itu? ada nggak filosofi tertentu arti atau makna dari nama d’Masiv itu?

d’Masiv: Sebenarnya, d’Masiv itu, kalau bahasa inggrisnya The Massive yang artinya Sang Raksasa. Jadi, dari filosofi itu kami ingin membuat band kami ini jadi besar seperti raksasa. Nggak hanya besar namanya saja, tapi kualitas lagu, eksistensi, penjualan dan lain-lainnya. Pokoknya mah kami ingin jadi band raksasa seperti nama the massive itu. Mudah-mudahan aja d’Masiv bisa menjadi band besar, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di manca negara. Amin! Doain yah! ^_^

Xpresi: Ya deh! Semoga aja d’Masiv bisa jadi band raksasa. dan tetap rendah hati, nggak sombong, ramah dan rajin menabung dan suka membantu ibu. Halah... kok ngawur nih.. sukses yah buat d’ M-A-S-I-V. .!! We Love U ^_^

Download Lagu Terbaru D'massive Album Baru April 2009
D'Massive - Lelaki Pantang Menyerah.
D'Massive - Akhirnya Kumenemukanmu.
D'Massive - Ilfiil (Manusia Tak Berharga).
D'Massive - Merindukanmu.

Banyak Dibaca