22 November 2008

Mapala, Peduli terhadap Sesama

Mapala, Peduli terhadap Sesama Unri
SEBAGAI program kegiatan rutin setiap tahunnya, Mahasiswa pencipta alam (Mapala), Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Riau (Unri), kembali menggelar kegiatan akbar yang diselenggarakan di area lingkungan kampus FE Unri.
Kegiatan akbar itu meliputi, kegiatan expo, bazar buku, games alam seperti outbound, high roof, flying fox, shooting. Selain itu juga diselenggarakan kegiatan sosial donor darah.
Koordinator Kegiatan Haqim mengatakan, bahwa tujuan utama kegiatan ini diselenggarakan adalah mensosialisasikan Mapala kepada orang lain.
‘’Iya, sekalian untuk mengrekrut anggota Mapala yang baru, khususnya mahasiswa yang berasal dari FE,’’ ungkap Haqim, mahasiswa FE Unri semester tujuh ini kepada Xpresi. Kegiatan yang diselenggarakan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Unri, terlebih pada kegiatan donor darah. Terbukti, banyak dari peserta atau pengunjung yang berasal dari para staf biro, dosen, dan mahasiswa, menyumbangkan darahnya, untuk disalurkan ke lembaga sosial, Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan yang dilaksanakan selama tujuh hari, mulai dari Senin (17/11) hingga (24/11) ini, di sponsori oleh XL dan Trust Adventure.
‘’Semoga kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi semuanya. Terlebih lagi, wujud dari rasa solidaritas terhadap sesama dan lingkungan sekitarnya,’’ tambah Haqim.(Melda CCMD, FE Unri 07)

Banyak Dibaca